Tuesday, April 08, 2014

Novi Herlina Personel Baru Cherrybelle

Cherrybelle merupakan Girl band papan atas Indonesia yang memiliki icon selalu ceria dengan beranggotakan gadis-gadis belia usia 17 tahun ke bawah. Hal ini menjadi daya tarik dari girl band asal Jakarta ini. Seperti diketahui bahwa salah satu anggota Cherybelle telah hengkang beberapa waktu lalu dan hal ini tentunya membuat mereka terasa kurang lengkap.

Setelah ditinggalkan oleh Annisa, girl band  Cherrybelle mendapatkan personel baru yang berhasil di rekrut melalui kompetisi yang sekaligus disiarkan langsung oleh salah satu stasiun televisi swasta Indonesia. Dia adalah Novi Herlina yang berhasil menyisihkan puluhan saingannya untuk mengisi posisi yang dulu di tinggalkan Annisa.

Dengan masuknya Novi maka maka jumlah personel grup musik cheery belle kembali 9 orang, acara perekrutan ini dihadiri oleh fans setia cherry belle yang datang dari berbagai daerah sekaligus merayakan ulang tahun Cherrybelle yang ke-3.

Novi memiliki paras yang cantik dan manis serta tentunya pandai menyanyi, keputusan terpilihnya Novi sebagai anggota baru Cherybelle disambut baik oleh para fans Cherry Ceria.

Share This Article Facebook +Google Twitter Digg Reddit