Wednesday, March 26, 2014

Lagu-lagu yang hits dan sukses di Amerika Serikat


Menciptakan lagu pada saat terjun ke dunia rekaman tentunya memiliki misi untuk mendapatkan penjualan yang sukses, hal ini juga menjadi impian para musisi yang berhasil menjual lagunya di Amerika Serikat dan mendulang kesuksesan di dunia musik.

Berikut para musisi yang berhasil menjual jutaan copy karya nya di Amerika Serikat.

Bing Crosby
Salah satu legenda musik dunia yang berhasil menjual 25 juta Copy setelah sukses lewat lagu nya yang berjudul White Christmas.
Elton John
Siapa yang tidak kenal Elton John, salah satu musisi Inggris yang disebut sebagai legenda hidup itu berhasil menjual sedikitnya lebih dari 8 Juta Copy dari lagu yang ia rilis berjudul Candle in The Win.
The Black Eyed Peas
Berhasil menjual sedikitnya 8 juta copy dan menjadi salah satu grup musik yang berhasil di Amerika

Adelle
Sama halnya dengan Elton John yang berasal dari Inggris, ia berhasil sukses menjual albumnya di Amerika Serikat setelah berhasil menembus angka 8juta copy pada tahun 2010 lewat albumnya ‘21’, penyanyi yang bertubuh bohai ini banyak menginspirasi orang lewat lagu-lagunya.

We are The world
Merupakan lagu yang dinyanyikan oleh para musisi Amerika Serikat dalam proyek amal yang berhasil terjual sebanyak 8 juta copy, proyek itu di dekasikan untuk membantu warga di benua Afrika.

Baca juga http://ciamispost.com/natalie-cole-meriahkan-java-jazz-festival-2014/

Share This Article Facebook +Google Twitter Digg Reddit