Saturday, October 07, 2006

SBY CALON KUAT PERAIH NOBEL


Penghargaan nobel perdamaian kian dekat, tepatnya tanggal 13 oktober mendatang.Diantara calon-calon kuat itu yakni presiden kita Bapak Susilo Bambang Yudhoyono atau lebih akrab dipanggil SBY.Nama-nama lain yang juga berkesempatan meraihnya adalah mantan presiden Finlandia Martti Ahtisaari, serta musisi sekaligus aktivis Sir Bob Geldof dan bono.Dibeberapa situs bursa taruhan bahkan di Irlandia sendiri negara asal Sir Bob Geldof, nama SBY di prediksi kuat bakal meraih penghargaan mulia tersebut, atas keberhasilannya dalam penyelesaian masalah ACEH.
Penghargaan Nobel Perdamaian telah diberikan kepada 93 orang dan 18 organisasi di dunia.Akankah SBY jadi yang ke 94?? Akankah Presiden pilihan rakyat ini meraihnya?? Jika iya, semoga saja rakyatanya sadar dan malu untuk berbuat rusuh.
Share This Article Facebook +Google Twitter Digg Reddit

3 comments

"rakyat malu untuk bikin rusuh" ???

rakyat udah terlalu lelah dan capek dengan urusan ekonomi, urusan perut. mereka ga pernah bikin rusuh. mereka korban, di-setting untuk rusuh.

:) cuma pendapat kok...dan wajar kan kalo kita beda...:) jangan kapok maen ke blogku ya...

Mungkin dengan nobel mudah2an rakyat2 indo ngerti gimana susahnya jadi presiden

"Proud tobe an Indonesian"

betul2..

smoga dgn nobel, rakyat bisa smakin menghargai jerih payah presiden n temen2nya.. ^^ (jadi pemimpin tuh gak enak, banyak susahnya..)
juga smoga presiden makin termotivasi berbuat yang terbaik untuk rakyat!

smoga bapak SBY dapet deh! :-)