Monday, November 11, 2013

FEUI Menggelar Festival film

FEUI Menggelar Festival film


Universitas Indonesia Menggelar Festival film Documentary Days FEUI yang merupakan film dokumenter level Nasional, acara festival film ini rutin diadakan setiap tahunnya.

Tema yang diusung adalah Rwa Bhineda: Dua Warna Satu Kehidupan


Pendaftaran peserta lomba Documentary Film Making dapat dilakukan melalui dua cara :
1. Peserta yang ingin mendaftar terlebih dahulu tanpa mengirimkan film pada saat yang bersamaan, mengirimkan formulir registrasi dan bukti pembayaran sebelum tanggal 8 November 2013. Saat pengumpulan film, peserta menyertakan surat pernyataan keaslian karya bersama film hasil karya peserta sebelum tanggal 10 November 2013.
2. Peserta yang ingin mendaftar dan langsung menyerahkan film hasil karyanya, mengirimkan formulir registrasi, bukti pembayaran, surat pernyataan keaslian karya, dan film sebelum tanggal 8 November 2013.
Setelah mengisi form pendaftaran , diharapkan membayar biaya pendaftaran sebesar Rp. 100.000, 00 ke panitia registrasi  dengan alamat:
Panitia Documentary Days 2013
Badan Otonom Economica FEUI,
Gedung Student Centre Lt. I
Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia
Depok 16424
Atau sertakan bukti transfer biaya pendaftaran sebesar  Rp100.000,00 ke:
Bank Mandiri Cabang Bekasi
A.n Citra Rufina Praditha
900 – 00 – 1576101 – 9
Bukti transfer harap dikopi menjadi dua agar dapat dikonfirmasi ke panitia registrasi, kemudian kopian bukti transfer dapat menjadi pegangan bagi peserta
Karya film yang dibuat oleh peserta kemudian diserahkan pada panitia dengan mengikutsertakan surat pernyataan keaslian ke alamat:
Panitia Documentary Days 2013
Badan Otonom Economica FEUI,
Gedung Student Centre Lt. I
Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia
Depok 16424
Share This Article Facebook +Google Twitter Digg Reddit