Friday, November 15, 2013

Ash band Akan memeriahkan “280 Festival” Jakarta

Jakarta akan kembali kedatangan bintang tamu band dunia yaitu Ash band asal Irlandia Utara yang direncanakan akan manggung pada 23 November mendatang. Kedatangan Ash band tiada lain untuk menjadi bintang tamu di acara 280 Festival yang akan diselenggarakan di Senayan Jakarta. Ash band digawangi oleh Tim Wheeler,Mark Hamilton, dan Rick McMurray sang penabuh alat musik drum. Band ini  merupakan band beraliran rock alternatif.


Ash band terakhir kali manggung di Jakarta pada Tahun 2001, mereka siap menghibur para penonton pada penampilannya mendatang. Beberapa band lokal juga akan memeriahkan acara 280 Festival ini seperti Pandai Besi, Neonomora, The Aftermiles,Maliq & d’essential, Efek Rumah Kaca,  Sierra Soetedjo, dan Rock n Roll Mafia.


Harga tiket dari acara festival ini sesuai dengan namanya yaitu 280 ribu Rupiah.Jadi bagi Anda yang nge-fans sama Ash band tidak ada salah nya untuk tidak melewatkan kesempatan menyaksikan langsung performance dari band idola Anda. Elektrik Bass yamaha Trxb
Share This Article Facebook +Google Twitter Digg Reddit