Tuesday, October 22, 2013

Apartemen yang memberikan kemudahan

Green Pramuka adalah sebuah tempat yang mewah di Jakarta karena biasanya harga dari Apartemen adalah mahal. Akan tetapi Fitur yang diberikan oleh Apartemen cukup lengkap, contohnya yang ada di apartemen green pramuka di Jakarta memfasilitasi seperti tempat bermain air,area untuk jogging, taman untuk anak, serta lapangan bagi yang hobi tenis.

Untuk memperoleh Tempat seperti Apartemen Kamu bisa mengangsur atau dengancash ke pihak developer tetapi sebelumnya mengontak marketing dari apartemen green pramuka di situs onlinenya Tempat apartemen green pramuka berlokasi di daerah Rawasari wilayah Cempaka putih Jakpus. Lokasi ini merupakan lokasi yang bebas banjir serta menjadi Tempat berlalu-lalang pusat kota baik itu ke arah ke Jakarta Utara ke Jakarta Timur maupun ke Barat.

Dengan luas lahan yang akan di bangun sekitar 12 hektar apartemen green pramuka akan mendirikan sekitar lebih dari 10 tower yang dikisaran sekitar 10 hektar jadi area hijau. Informasi mengenai kisaran biaya dari apartemen green pramuka bisa hubungi dulu web tadi atau dengan menelpon ke 08131632 5799 / 08193254 6888. Beberapa Tempat di Ibukota memang begitu banyak dengan kelebihan masing-masing tetapi di green pramuka Jakarta segalanya begitu lengkap dan memudahkan kita melakukan bisnis maupun aktivitas biasa.
Share This Article Facebook +Google Twitter Digg Reddit