Saturday, October 26, 2013

Apartemen green pramuka City Rawasari

Green Pramuka City merupakan apartemen di Jakarta Pusat tepatnya di daerah Rawasari. Apartemen ini merupakan hunian yang cukup exclusive dengan harga terjangkau. Bagi anda yang menginginkan hunian yang mewah di lokasi strategis tidak ada salahnya menginvestasikan uang anda membeli apartemen mewah ini.

Apartemen green pramuka jakarta dibangun bagi anda yang menginginkan kawasan hijau dengan akses yang sangat dimudahkan dalam akses transfortasi kendaraan selain itu juga memiliki fasilitas menarik seperti kolam renang, jogging, tenis dan lain-lain.

Apartemen The Green Pramuka di Jakarta Pusat
Apartement EKSLUSIVE dengan Fasilitas Terlengkap dan Harga PALING Terjangkau di JAKARTA PUSAT.

Apartemen The Green Pramuka merupakan hunian Superblock di Pusat Kota Jakarta, dengan lingkungan yang bernuansa asri, harga terjangkau serta fasilitas yang lengkap.

LOKASI
Lokasi yang strategis merupakan keunggulan utama Apartemen The Green Pramuka. Terletak di Jakarta Pusat, tepatnya di Jl. Ahmad Yani / Bypass, yang merupakan pertemuan dari 3 wilayah Jakarta (Jakarta Pusat, Jakarta Utara, Jakarta Timur).
Dekat dengan akses Tol Dalam Kota, angkutan umum (Busway, angkot, Bis), pusat pendidikan, pusat perbelanjaan, Rumah Sakit, area perkantoran, dan kawasan industri Pulo Gadung.

LINGKUNGAN
Walaupun berada di tengah Kota, lingkungan sekitar The Green Pramuka sangat asri dan bersih, karena 80% dari total area (atau sekitar 10,3 Hektar) merupakan area hijau dalam bentuk Taman Thematik.
Area hijau ini dimaksudkan untuk menjaga ke-asri-an lingkungan serta menjamin kebersihan udara dan lingkungan sekitar Apartemen The Green Pramuka.
http://apartementhegreenpramuka.net/
Share This Article Facebook +Google Twitter Digg Reddit