Thursday, December 05, 2013

Bemby Noor Pencipta Lagu Asal Indonesia

Bemby Noor Pencipta Lagu Asal Indonesia

Seorang pencipta lagu memiliki talenta menciptakan lagu dan pada saat lagu yang dia ciptakan berbobot dan hits maka ia akan menerima royalti yang cukup atas karyanya tersebut. Hal ini dirasakan pula oleh salah seorang pencipta lagu asal Indonesia Bemby Noor. Banyak karya-karya hasil Bemby Noor yang dihargai puluhan juta rupiah, tetapi tak ayal kadang sebuah karyanya hanya dihargai ucapan terima kasih oleh para peminatnya.

Lagu-lagu yang diciptakan oleh Bemby Noor dibeli bukan hanya dari Indonesia tetapi juga dari Mancanegara seperti Malaysia dan Brunei Darussalam. Bemby sangat berharap suatu saat karya-karya lagunya bisa dinyanyikan oleh musisi terkenal dari Mancanegara

Menurut Bemby perlu waktu khusus dalam menciptakan lagu, karena inspirasi lagu bisa datang dari diri sendiri dan pengalaman orang lain. Bemby yang juga pandai bermain alat musik gitar juga bercerita tentang harga dari karyanya, untuk harga dari sebuah lagu tentunya tidak ada patokan karena hal itu bisa menjadi negoisasi atau bisa juga harga fix tergantung kesepakatan.

Baca juga : http://tulisinfo.wordpress.com/2013/12/04/jangan-salah-dalam-setting-drum/


 
Share This Article Facebook +Google Twitter Digg Reddit