Saturday, June 28, 2008

Menghilang sementara

Istirahat dari dunia blog.

Assalamu'alaikum rekan-rekan dan pengunjung yang tercinta.

Sudah 6 bulan lamanya saya tidak eksis dari dunia maya, baik itu sekedar hiburan ataupun dalam segala hal termasuk dunia usaha online.
hal tersebut dikarenakan saya sakit dan sekarang alhamdulillah telah dalam masa pemulihan bahkan sekarang saya sudah tidak tinggal lagi di Bandung alias kembali ke kampung halaman di Ciamis jawa barat.
Terima kasih untuk Ibu yang tercinta yang telah merawat saya ketika sakit, tak lupa pula keluarga dan teman di kampung yang ikut memberi support agar saya sembuh lagi , semoga semua kebaikan kalian ada balasannya dari alloh swt.amien.

Sebenarnya saya rindu untuk beraktivitas online seperti dahulu baik itu sekedar hiburan ataupun dunia usaha online, tapi apa daya keadaan berkata lain dan saya mesti berbenah dari awal untuk melanjutkannya dan tentunya memerlukan pikiran atau tenaga extra untuk memulainya lagi.Jadi dipastikan walaupun nanti saya sudah bisa beraktivitas lagi seperti dulu saya akan berkonsentrasi terhadap hal yang lebih penting seperti mencari penghasilan.
Untuk rekan-rekan saya bangga dan bahagia bisa mengenal kalian dan akhir kalimat saya memohon doanya supaya saya bisa cepat kembali pulih sehat walafiat dan diberi keselamatan dalam menjalani hidup ini.
Share This Article Facebook +Google Twitter Digg Reddit

3 comments

Ini ada penghuninya nggak ya??
hehe.. kemana aja om Nunu??
anakku nyari tuh ngajak main games..
wakakaka

Wah mas Nunu dah kembali beraktifitas ya, btw jangan lupa jaga kesehatan nya Om......

disitu ada penghuni ngak ya......