Monday, November 05, 2007

Cek google yang ke 8

Alhamdulillah cek google udah datang pake DHL, Ini merupakan cek yang ke 8 sejak keikutseraan di google adsense.Walau nominalnya masih tergolong kecil 309 usd tapi bagi saya ini bisa buat menyambung biaya hidup...hehe...
Biasanya saya menggunakan jasa pak pos tiap bulan untuk mengantarnya, tapi dikarenakan sekarang pencairannya agak sulit dan membutuhkan waktu sebulan, akhirnya kali ini saya pake DHL aja.
Sebagai info untuk mencairkan cek google anda bisa memakai jasa citibank di kota anda dengan persyaratan membawa KTP dan membayar biayanya sebesar 100 ribu rupiah. Setelah itu pihak citibank akan menelpon anda jika cek sudah cair dan diambil langsung tunai.
Untuk bulan depan mudah-mudahan google akan menambah option pembayaran bukan hanya via check tapi juga memakai jasa Western Union sehingga gak nunggu lama untuk menarik hasilnya.
Share This Article Facebook +Google Twitter Digg Reddit

1 comments: