Thursday, October 18, 2007

Selamat Tinggal Agloco

agloco scam
Selamat tinggal agloco ku yang tinggal kenangan, saya udah lama menjual account agloco dengan jumlah referal lebih dari 450, saya sudah bosan dengan janji-janji Agloco yang terus mengundur-ngundur waktu pembayaran.
Akhirnya setelah berita di postingannya yang terakhir, agloco memberi keterangan perihal jumlah komisi yang akan di bayar kepada member yang menurut saya sangatlah kecil atau sangat sulit untuk diterima.
Masih beruntung saya bisa menjualnya walau sangat tidak seberapa, tetapi setidaknya saya telah puas dan tidak lagi memikirkan janji2x agloco.
Masih banyak peluang lain yang bisa dicari.....Bagaimana dengan anda apakah masih berkutat dengan agloco.
Share This Article Facebook +Google Twitter Digg Reddit

3 comments

This comment has been removed by the author.

apa sudah nyoba widgetbucks ?
join langsung dapet 25$
dalam sehari bisa dapet 5-10$

kalo belum, bisa lho :
http://www.widgetbucks.com/home.page?referrer=2575001

Salim Suharis

wah om nunu.. sbar yah :-)
idup emang keras,hehe

keep struggling!

eh aku dah ganti link:
http://rumahleni.com

main2x yah :-)