Monday, February 05, 2007

Hati - Hati Hacker Egold

Awal bulan ini penuh dengan cobaan salah satunya Egold gw senilai $15 di Hack orang.
gw gak ngerti kenapa hal itu terjadi saat gw seperti ini.
kata orang bijak, jika manusia diberi cobaan berarti tuhan itu sayang sama kita.
sebuah kalimat yang selalu ku harapkan , semoga hari esok lebih baik dari hari sekarang.Dan gw bisa temukan penawar kekesalan ini.
sekedar berbagi saran, jika anda mempunyai uang di egold janganlah disimpan dalam satu account, hal itu menghindari kerugian patal akibat terkena hack.
Jika anda sering ikut dalam program bisnis online dengan menggunakan egold curriency, bedakanlah password egold dengan password di member area program tsb.
Dan bedakan pula email registrasinya.Hal itu untuk menghindari niat tidak baik dari si admin untuk mencoba login memakai email dan no egold yg sama seperti di member area, karena yg namanya admin itu bisa mengakses database.
semoga hal itu tidak terjadi lagi pada saya dan pada Anda semua.
Share This Article Facebook +Google Twitter Digg Reddit