Saturday, September 09, 2006

PR

PR disini bukan "Page Rank" Melainkan pekerjaan rumah yang beruntun buat semua blogger and saya juga kecipratan dari orang singapore nihh teh syanti.....hehhehe.

The Quiz
Do the following
Choose 5 Person to do this

Favorite
Favourite Colour : Coklat atow Biru
Favourite Food : Sambal Goreng Ati + Kentang
Favourite Song : Iwan Fals Aja
Favourite Movie : The pianis
Favourite Sport : Main Catur seruu dehh
Favourite Day of the Week : Sabtu (:D)
Favourite Ice Cream :
kurang suka tuh.

Current
Current Mood :Pengen Jalan2x ketempat yg adem2x
Current Taste :Gudeg Jogja
Current Clothes :Pake kemeja coklat celana panjang coklat pula :D
Current Desktop :
defaultnya dari windows classic :D
Current Toenail colour :Natural
Current Time :23.01 pm
Current Annoyance :Orang-orang yg seenaknya…
Current Thoughts : lagi belajar online bisnis :D (amatir)

First
First Best Friend : Asep, Cahdi, Aul, Intan, Bekti, Maman, Rano, Andri, Ari, Isyeu, Istra, Rian, Dedi,Abbel dan ule the odomers tea dan.. lain...lain....
First Crush : teuing ahhh
First Movie : kalo gak salah satria baja hitam ,,,di RCTI duluuuu…hahaha
First Lie : hilap deui sebab dari kecil udah pinter bohong :D
First Music : Lagunya eno lerian (indonesiaku)

Last
Last Cigarette : sampoerna mild(7 bulan yang lalu :D sekarang dah berhenti merokok)
Last Drink : Teh anget
Last Car Ride : gak ada
Last Crush :
no comment ahh
Last Phone Call : Hilap Deui
Last CD Played :apa yahh ,,,

Have You Ever
Have you ever date one of your best friends :
beyumm
Have you ever broken the law :Tidakk
Have you ever been arrested :duchh miet amiet
Have you ever skinny dipped :tidak …hahah
Have you ever kissed someone you don't know :
tidak atuh

Tag 5 People !
Asmaul-Azizah
Teh Atiek
Abbel
Maya
Lope
Share This Article Facebook +Google Twitter Digg Reddit

2 comments