Sunday, December 22, 2013

Pusat penjualan mukena bordir di Tasikmalaya

Tasikmalaya merupakan salah satu kota di selatan Jawa barat, ada banyak kerajinan di Tasikmalaya yang telah masuk ke pasar Nusantara diantaranya kelom, Mukena bordir, sandal, pakaian, dan lain sebagainya.
Salah satu produk kerajinan dari kota Tasikmalaya yang sering kita temuka di Jakarta adalah berbagai jenis mukena bordir. Produk ini mungkin sering kita lihat di pasar Tanah Abang tetapi sebenarnya asal dari mukena ini dari kota Tasikmalaya.

Harga mukena bordir di kota Tasik sangat murah, tetapi tergantung dari jumlah pemesanan yang dipesan, semakin banyak yang di beli apalagi untuk di jual kembali maka akan mendapatkan harga reseller. Memesan mukena bordir tidak harus pergi ke Tasikmalaya, tetapi bisa memesan online melalui media internet.

Pemesanan mukena bordir secara online bisa melalui website gudangmukena.com yang merupakan grosir mukena bordir di Tasikmalaya. Pemesanan secara online memudahkan transaksi serta menghemat waktu, silahkan kunjungi websitenya dan dapatkan harga reseller setiap pemesanan lebih dari 5 atau lebih.
Share This Article Facebook +Google Twitter Digg Reddit