Wednesday, June 26, 2013

Roll up banner

Roll up banner merupakan sebuah display yang sering kita temui di beberapa even, harga roll up banner pun beragam tergantung dari desain dan bahan yang diminta.
Keistimewaan dari roll up banner antara lain bisa dibawa pergi kemanapun karena begitu simple dan mudah untuk di pasang ataupun di bongkar. Jadi jika Anda lagi memiliki  berbagai acara dalam satu hari, maka Anda perlu sesuatu yang tahan lama dan tidak akan jatuh saat Anda berada di tengah-tengah acara. Ini adalah sesuatu yang diberikan oleh roll up banner. Anda dapat beristirahat memastikan bahwa meskipun tempat tersebut sudah penuh dengan aktivitas, banner akan tetap tinggal di satu posisi.
Roll up banner atau yang lebih dikenal sebagai roller banner hadir dalam ukuran yang berbeda. Sebelum memesan ukurlah banner sesuai dengan kebutuhan instalasi anda. ukuran roll up banner antara 30 hingga 40 inci. Ini masih portabel dan ringan. Namun, ingatlah bahwa semakin besar berdiri, semakin besar juga akan biaya.
Anda juga harus berpikir tentang tiang yang akan mendukung roll-up berdiri juga. Ada dua jenis mendukung pole untuk roller banner yakni pembangunan tiga segmen dan tiang teleskopik. Kedua jenis ini tahan lama.
Share This Article Facebook +Google Twitter Digg Reddit