Wednesday, September 19, 2007

withdraw lagi di obeus

Bulan ini mangkel juga, lagi butuh duit eh cek google belum nyampe juga gak tau apa yang terjadi dgn google, gak biasanyacek berwarna ijo itu terlambat. Belum lagi mikirn nyairinnya karena jasa pencairan cek udah pada tutup...ya tuhan...sabar........sabarrr.........dech gw.
sebagai selingan saya coba liat account obeus eh udah bisa withdraw terisi $6 haha luamayan lah dikumpulin aja yang penting masuk ke rekening egold saya dulu.
Proses withdraw tergolong cepat cuman dua setengah jam sudah masuk ke rekening e-gold.

Obeus memang Mantap..semoga terus bayar buat nombokin uang makan...wkkwkwkw.
Share This Article Facebook +Google Twitter Digg Reddit

1 comments: