Wednesday, May 30, 2007

Sistem Matrix Mengelabui Kita





Apakah Anda pernah mendengar kata matrix??
Saya yakin anda sudah tahu Mengenal sistem online yang sudah beredar di internet. Sebuah Matrix biasanya menjanjikan keuntungan ribuan bahkan jutaan dollar dalam satu tahun waktu singkat.Apakah benar bisa terjadi? Memang bisa saja jika sistemnya anda kita jalankan dengan sempurna namun sangat kecil sekali kemungkinannya.Saya tidak bermaksud menjadikan anda seorang yg pesimistis ataupun apriori terhadap program-program matrix, namun saya sekedar berbagi pengalaman setelah saya mengamati dan memahami sebuah sistem matrix(maklum pernah juga jadi member Korban).
Saya akan gambarkan sebuah sistem matrix dgn 10 Level seperti gambar disamping, Yang jelas jelas kita telah diperbudak untuk kekayaan si admin semata. Mengapa begitu?? Darimana saja keuntungan Admin??
ok sebagai gambaran matrix dgn 10 level dan kewajiban merekrut 3 member dengan biaya registrasi 15 usd
Rincian :
  • 2 usd untuk admin sebagai biaya pemeliharaan situs.
  • 6 usd untuk setiap member yg berhasil merekrut langsung
  • 7 usd untuk upline diatas kita sebanyak 10 upline masing-masing 0,7 usd otomatis(biasanya mereka menamakannya sistem sudah bekerja untuk kita)
Setelah anda berhasil merekrut 3 member atau bonus 18 usd apakah anda bisa langsung menariknya ke account/rekening anda? Tentu Tidak karena biasanya sebuah matrix menggunakan renewal yang akan expire selama 6 bulan atau 1 tahun dan setelah itu anda harus melakukan daftar ulang. Jadi yg 18 usd tadi adalah milik admin sebanyak 15 usd sebagai biaya renewal selama waktu yg telah ditentukan dan 3 usd barulah milik anda, setelah itu barulah anda berhak mendapat income ketika jaringan anda berkembang. Dengan demikian admin sudah mempunyai 2 pemasukan sekaligus yakni dari biaya pemeliharaan situs sebanyak 2 usd, dan 15 usd dari biaya renewal member.
Dua Hal diatas adalah wajar karena dari situlah pendapatan utama admin seharusnya.
SEKARANG COBA ANDA PERHATIKAN UANG YANG 7 USD DIATAS, apakah benar dibayarkan masing2x 0,7 usd untuk upline ?? JAWABANNYA TENTU TIDAK...coba anda perhatikan jika anda temasuk starter atau orang yg pertama kali bergabung, tentu saja anda hanya memiliki dua atau bahkan 1 upline diatas anda.Berarti uang untuk upline hanya dibayarkan ke 1 orang saja..selebihnya KEMBALI LAGI MILIK ADMIN.
Jika anda ingin melihat lebih jelas Pendapatan admin dari keringat anda silahkan simak :
  1. Dari biaya pemeliharaan situs sebanyak 2 usd <<--- hal ini adalah wajar
  2. Dari Biaya Renewal biasanya jumlahnya sama dgn biaya registrasi <<--wajar
  3. Dari sumbangan downline karena dia juga ikutan dgn posisi paling atas dan semua member yg pertama kali gabung tanpa referensi adalah downlinenya <<--kurang asem
  4. Dari sumbangan untuk setiap upline yg fiktif. Mengapa dikatakan fiktif? karena sudah jelas bahwa jaringan yg ada tidak sampai 10 level jadi otomatis uang level 1-9 adalah miliknya (disinilah curangnya sang sistem admin)<<--kurang ajar

Itulah sedikit gambaran tentang matrix....semoga bermanfaat.

Share This Article Facebook +Google Twitter Digg Reddit