Tuesday, August 01, 2006

Hati-Hati Modus Pembobol ATM....!!!


Jaman sekarang transaksi via ATM (Anjungan Tunai Mandiri) sudah sangat familiar dikalangan masyarakat, dengan sebuah kartu ATM siapapun dapat melakukan transaksi 24 jam asal tersedia media mesin ATM yang ditempatkan di beberapa lokasi strategis oleh sebuah bank.
Namun dibalik kemudahan bertransaksi tersebut Sekarang ada modus pencurian rekening via ATM baru, Sipembobol duit menggunakan semacam kartu magnetik yang bisa mendeteksi nomer PIN yang ditinggalkan dimesin ATM terakhir kali kita bertransaksi.
Dan yang jadi herannya harusnya penarikan tunai perhari di limit, penarikan tunai tersebut melebihi limit yang ditentukan sampai akhirnya si korban bisa pingsan kalo melihat saldonya NOL huiiiikkkksss.GUE JuGa NgEri jekkkkk.....tega bener yahh tuh maling!!
Saran Nichh,,,
  • Sedikit saran dari GW, Kalo misal Anda-anda semua melakukan penarikan uang di ATM,setelah selesai bertransaksi, masukan kembali kartu ATM dan masukan sembarang PIN, kemudian akan keluar pesan error. setelah itu cancel jangan melakukannya secara terus menerus karena kartu ATM akan di block....hahahaha.

  • Saran kedua yang menurut gw paling aman , setelah anda melakukan penarikan uang di ATM lakukan transaksi lainnnya misalakan memilih menu pendaftaran internet banking yang nantinya akan diminta 6 digit nomer ACCESS CODE cukup masukkan sekali aja dan tekan cancel dan ambil kartu ATM anda kembali.
    Dengan begitu nomer yang terakhir anda tinggalkan di mesin ATM adalah nomer yang 6 digit itu.


Ingat Mencegah Lebih Baik Daripada Mengobati Lhooo...
Semoga Bermanfaat.
Share This Article Facebook +Google Twitter Digg Reddit

2 comments